Rabu, 14 Januari 2009

My Favorit Idol Is Robin WilliamS


Sapa Sich yang gak kenal sama tokoh yang satu ini, skali liat gambarnya aja smua pasti sudah pada kenal. Ya ini dia tokoh yang amat sangat saya kagumi dan sekaligus tokoh favorit saya "Robin WilliamS"

Saya bisa kenal sama tokoh yang satu ini pada waktu pertama kali menonton sebuah film yang judulnya "Flubber" dimana dia sebagai peran utama di dalam film ini. Dari sinilah saya mulai mengaguminya serta memfavoritkan dia dan setiap film film yang dia bintangi selalu saya tonton.

Koq saya bisa memfavoritkan tokoh yang satu ini, karena saya suka melihat dibermain film ngak hanya lucu tapi bener-bener bisa bikin orang tertawa, tetapi ngak hanya itu saja dari setiap film yang saya tonton, dia selalu memainkan peran atau karakteristik yang berbeda-beda. Dan karakteristik yang berbeda itu bisa dia perani dengan sangat luar biasa, dan begitu menjiwai peran dia.

Saya suka sama dia yang berani memerankan peran-peran yang berbeda di setiap film yang dibintanginya dari menjadi seorang profesor, jadi pengurus anak-anak, bahkan dia pernah memainkan peran menjadi anak kecil yang berbadan orang dewasa, menyamar menjadi wanita tua, dan masih banyak lagi deh....... Dia berani bermain dengan karakteristik yang berbeda padahal belum tentu dia bisa melakoninya. Ini mengajari saya bahwa sebuah tantangan itu harus dicoba dan berusaha semaksimal mungkin.

4 komentar:

junaidi mengatakan...

Akting dari seorang Robin Wiliams emang luar biasa. Dia sangat menjiwai peran yang dimainkannya.
Dan dia dapat memainkan berbagai karakter.

r_1n_1..... mengatakan...

ga banyak artis yg bs melakoni peranny dgn segenap jiwa, palagi artis Ind yg skr ni bnyk yg aji mumpung.

s_u_h_a_n_d_i mengatakan...

hehe...robin manx lucu abiez dech...
gw suka smua film'y....
nice idol bro..

Anasthasia_Fransiska mengatakan...

eah, aku juga suka tyuh perannya sebagai ibu pengasuh...lucu juga sih, n mengharukan juga...apalagi perannya sebagi peterpan...dia mah pelawak sejati...